Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 15 November 2017 21:30     Dibaca: 1028 Pembaca

DPP Partai Demokrat Dukung Nan-Suko

SN Prana Putra Sohe (Dua dari Kanan) saat salam komanda usai menerima pernyataan dukungan dari DPP Partai Demokrat di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat. Rabu (15/11).

Lubuklinggau, Detik Sumsel-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Demokrat menyatakan dukungan kepada pasangan H SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar (Nan-Suko) pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau pada 2018 mendatang.

Hal tersebut di ungkapkan oleh, Dr Hinca Panjaitan sekretaris DPP Partai Demokrat di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat pada Rabu (15/11).

"Kita sudah menyatakan dukungan kepada pasangan H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar untuk pemilihan walikota dan wakil walikota Lubuklinggau 2018," katanya.

Sebelumnya, sepekan lalu, sekretaris DPC Partai Demokrat Lubuklinggau Taufik Siswanto menyebutkan bahwa pada 15 November ini akan keluar pernyataan dukungan dari DPP demokrat kepada pasangan Nan Suko untuk pilwako Lubuklinggau 2018.

Hingga saat ini, dukungan partai kepada pasangan Nan-Suko sudah enam partai politik. Lima partai dengan 13 kursi di DPRD Kota Lubuklinggau yakni Hanura satu kursi, Naadem tiga kursi, Demokrat Empat Kursi, PKB tiga kursi, dan PBB Dua kursi. Sementara PAN tidak memiliki kursi dan menyatakan dukungan kepada Nan Suko.(ffa)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi