Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 22 Agustus 2017 17:22     Dibaca: 514 Pembaca

Dua Balon Walikota Palembang Ini Mulai Jalin Komunikasi Politik

H Wijaya berkunjung ke kantor notaris PPAT Erry Gustion di Jalan Rajawali, Selasa (22/8/2017).

Palembang, Detik Sumsel -- Menjelang pemilihan kepala daerah Kota Palembang di tahun 2018 mendatang, intensitas komunikasi antara beberapa bakal calon Walikota semakin meningkat.

Hal ini terlihat ketika detikdumsel.com berkunjung ke kantor Notaris PPAT, Erry Gustion (Bowie) di Jalan Rajawali Palembang, terlihat salah satu balon Walikota, H Wijaya.

"Kedatangan saya ke sini dalam rangka komunikasi politik. Saya menilai di antara yang lain, saudara Bowie ini lebih cocok," terang H Wijaya di sela kunjungannya pada Selasa (22/8/2017).

Lebih lanjut, banyak permasalahan di Kota Palembang yang telah dibahas bersama. Apalagi, Erry Gustion merupakan alumni Lemhannas RI, jadi banyak masukan yang diberikannya. 

"Yang paling saya senang dari Bowie, ada ambisi tetapi tidak ambisius. Tidak menghalalkan berbagai cara untuk meraih kekuasaan. Dan kami telah sepakat tidak akan melakukan yang merusak moral masyarakat seperti money politik," jelasnya.

Masih dikatakannya, kami juga sepakat tidak akan melakukan hal yang dapat merusak moral masyarakat. Artinya kami tidak akan menggunakan money politik, sehingga kami dapat memperbaiki situasi dan kondisi kota Palembang.

"Ke depan kami akan berjuang bersama memperbaiki kota Palembang. Dan untuk siapa walikota dan siapa wakil walikota, dilihat ke depannya. Kami dipertemukan oleh Allah dan bila dipisahkan juga karena Allah, bukan karena perantara orang," jelasnya.

Sementara itu, Erry Gustion (bowie) hanya melemparkan senyuman ketika detiksumsel.com bertanya apakah bakal berpasangan dengan H Wijaya.

"Semua bisa saja terjadi atas izin Allah. Yang jelas sampai saat ini saya masih menunggu hasil penjaringan pada partai politik karena saya sudah mengembalikan formulir ke beberapa partai," pungkasnya. (Pen)


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/artikel/post.php on line 63
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi
 
 


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/index.php on line 376