Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 28 Mei 2018 21:07     Dibaca: 1998 Pembaca

Dua Perawat Cantik Tewas Ditabrak Truk

Dua jenazah perawat yang menjadi korban lakalantas di Jalan lintas timur Km. 48 Desa Ulak kerbau Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Senin (28/5)

Indralaya, Detik Sumsel -  Dua Perawat cantik, Jurnalis binti soleh (32) warga Desa Sp. Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Masmina binti Usman (42) warga Desa Cinta Jaya Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan lintas timur Km. 48 Desa Ulak kerbau Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Senin (28/5) sekitar pukul 12.30 Wib.

Kedua perawat yang bekerja di  Puskesmas Tebing Gerinting Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir, mengendarai sepeda motor Yamaha Vega degan nomor polisi BG 5873 UU dan ditabrak dari arah belakang oleh mobil truk canter yang dikendarai oleh Ujang Suherman, (35) warga Dusun Pandang Sari 2 Kecamatan Buah Pemuka Bangsa Raja Kabupaten OKU Timur.

Kasat Lantas Polres OI AKP Sulis Pujiono SH mengatakan kejadian tersebut berawal dari Mobil truck canter dengan nomor polisi BG 8306 YA yang dikemudikan oleh A. Darmanto (25) warga Desa Karang Anyar Kecamatan Sri Mendawai Kabupaten OKU Timur dengan kecepatan tinggi datang dari arah Indralaya menuju Tanjung Raja tiba di Jalintim Km. 48 Desa Ulak kerbau Kecamatan Tanjung Raja OI menabrak belakang Mobil Truck Canter nopol B 9003 TBC yang dikemudikan oleh Ujang Suherman (35) kemudian terdorong kedepan menabrak belakang sepada motor korban.

"Mengakibatkan korban yang mengendarai sepeda motor bersama temannya terhimpit, akibat laka lantas beruntun tersebut korban mengalami luka-luka Dari kejadian tersebut korban Jurnalis mengalami luka berata  pecah tempurung kepala dan teman yang di boncengnya Masmina mengalami luka berat pecah tempurung kepala sehingga menyebabkan korban tewas ditempat,"katanya.

Lanjutnya menjelaskan Dari kejadian tersebut pengendara sopir truk yang bernama A. Darmanto (25) melarikan diri," saat ini masih dalam pengejaran petugas, saat ini kedua korban sudah kita bawah ke puskesmas tanjung raja dan kendaraan motor dan kedua mobil truk tersebut sudah kita amankan di mapolres OI,"pungkasnya. (AL).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi