Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 06 November 2016 16:09     Dibaca: 42156 Pembaca

Dua Sejoli Pakai Motor BG 4063 JS Tewas Ditabrak Dum Truk

Seorang anggota Satlantas nampak tengah mengindentifikasi dua sejoli yang menjadi korban tabrakan

BANYUASIN,Detiksumsel - Dua Sejoli, Pengendara sepeda motor Yamaha Scorpio warna Merah BG 4063 JS, yang belum diketahui identitasnya tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah.
Keduanya, ditambrak mobil Dum Truk di jalan lintas Timur Palembang-Jambi Musi Landas Kelurahan Air Batu Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin tepatnya di depan Gudang teh PTPN 7.
Kecelakaan maut ini terjadi,Minggu (5/11/2016) sekitar pukul 12.30 dan kasus ini tengah di identifikasi Satlantas Polres Banyuasin.
Informasi yang dihimpun detiksumsel.com dari berbagai sumber menyebutkan kecelakaan itu terjadi bermula dari mobil dum truk yang datang dari arah jambi menuju Palembang dalam kecepatan tinggi, pada saat di tempat kejadian perkara (TPK) hendak mendahului dengan mengambil jalur kanan yang menanjak. Pada saat dum truk berada di jalur yang salah,tiba-tiba kedua korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Scorpio warna Merah BG 4063 JS muncul dari arah berlawanan. Diduga sopir dum truk terkejut sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.
Kedua sejoli terhempas di jalan dengan kondisi kepala pecah dan mengeluarkan darah dari mulut dan hidung,sedangkan mobil truk masuk kedalam jurung kanan jalan persis depan gudang teh PTPN 7 Musi Landas.
Identitas kedua sejoli belum diketahui, begitu juga identitas sopir truk.
Pihak Kepolisian belum memberikan penjelasan.
Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Asep Supriyadi belum mendapat laporan dan meminta media menghubungi anggota Satlantas Pos Musi Pahit. Sedangkan Pos Musi Pahit belum bisa dihubungi.

Fikri dan Riska

Fikri Bin Amriyadi dan Riska Binti Wawan, dua Sejoli pengendara sepeda motor Yamaha Scorpio warna Merah BG 4063 JS yang tewas ditabrak mobil Dum Truk dalam kecelakaan yang terjadi di jalan lintas Timur Palembang-Jambi Musi Landas Kelurahan Air Batu Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin tepatnya di depan Gudang teh PTPN 7,
Minggu (5/11/2016) sekitar pukul 12.30.
Saat ini kedua siswa SPP Sembawa ini  telah dikebumikan pihak keluarga di TPU Desa Sembawa Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin.
Sri Hidayati warga Desa Pangkalan Panji mengatakan bahwa korban laki-laki bernama Fikri putra dari Amriyadi dan Budiarti warga Desa Sembawa yang saat ini duduk dikelas 2 SPP Sembawa. Fikri terang Sri merupakan anak dari pamannya Amriyadi. "Yang laki-laki sepupu saya,namanya Fikri warga Desa Sembawa,"katanya.
Sedangkan korban perempuan terang Herman warga lainnya bernama Riska Binti Wawan siswa kelas II SPP Sembawa. "Mereka alumni SDN 4 Sembawa,mereka berdua anak baik bahkan sangat spesial bagi saya,"kata Jum Hartati tetangga korban.
Guru SPP Sembawa Wisnu Whardana membenarkan jika keduanya siswa SPP Sembawa. "Ya kedua korban murid saya, dan saat ini keduanya telah di kebumikan, minta tolong doanya saja semoga kebaikan menyertai mereka,"katanya. (Faz)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi