Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 26 Agustus 2017 16:32     Dibaca: 189 Pembaca

Dukung Wujudkan Good Governance

Suasana Kuliah Iftitah UIN Raden Fatah Di Gedung Akademik Center UIN Raden Fatah Palembang, Sabtu (26/8)

Palembang, Detik Sumsel- Kuliah iftitah UIN Raden Fatah Palembang tahun ini menyoroti kinerja aparatur negara. Hal ini terlihat dari tema kuliah yang bertajuk "Aparatur Negara Profesional Untuk Mewujudkan Good Governance" dan menghadirkan langsung Ketua Ombudsman Republik Indonesia Prof Amzulian Rifai SH LLM Ph. D sebagai narasumber di Gedung Akademik Center UIN Raden Fatah Palembang, Sabtu.

"Agar mengetahui apa tugas dari ombusdman yaitu tugas preventif, dan pengawasan sehingga bisa membentuk ASN yang good governance, sesuai dengan tema," kata Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof Sirozi usai kuliah. 

Dikatakan, kegiatan kuliah Iftitah ini memang sudah rutin diadakan, dan wajib dihadiri oleh semua mahasiswa baru. "Bagi mahasiswa baru sebelum memulai perkuliahan mereka harus ada kuliah iftitah," ungkapnya.

Menurut Sirozi, mahasiswa baru UIN Raden Fatah Palembang mengalami peningkatan pada setiap tahunnya, “Alhamdulillah dalam beberapa tahun terakhir mahasiswa kita selalu mengalami peningkatan,” pungkasnya. (Wira)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi