Diposting oleh : Darfian Mahar jaya     Tanggal : 02 Agustus 2017 12:43     Dibaca: 316 Pembaca

Dukungan H Azhari Rebut OKI Satu Terus Mengalir

Azhari Effendi ketika bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Tanjung Lubuk.

Kayuagung, Detik Sumsel – Niat tulus dan ikhlas H Azhari Effendi untuk merebut kepemimpinan kursi satu di Kabupaten OKI mulai membuahkan hasil. Sebab, dukungan untuk Ketua Presidium Pantai Timur itu terus mengalir dari perbagai lapisan masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan kalangan masyarakat lainnya.

Sambutan hangat terlihat ketika pria yang berlatar belakang pengusaha ini menghadiri undangan warga di Kecamatan Pedamaran, Lempuing, dan Kecamatan Tanjung Lubuk belum lama ini. Saat datang di dua acara itu, H Azhari mendapatkan dukungan dari ratusan warga dari berbagai lapisan masyarakat.

‘’Alhamdulillah antusiasme warga untuk mendukung perjuangan kita terus mengalir. Saat ini, saya tak lagi dianggap warga sebagai Ketua Presidium Pantai Timur, namun sudah menjadi calon bupati bagi masyarakat OKI secara keseluruhan. Itu yang terpenting bagi perjuangan kita saat ini. Berjuang bersama-sama membenahi Kabupaten OKI,” jelas Azhari.

H Azhari juga memberikan apresiasi tinggi atas sambutan hangat dari seluruh warga Kabupaten OKI.

‘’Di kedua acara ini, Alhamdulillah semuanya merupakan inisiatif warga, dan bukan rencana kita untuk melaksanakan ini. Kita hanya menghadiri undangan, ternyata mereka bukan hanya mengundang, namun sekaligus memberi dukungan kepada kita. Semoga semuanya sesuai dengan yang kita harapkan,” tuturnya.

H Azhari menuturkan dirinya memang tulus dan ikhlas untuk membantu pembangunan di Kabupaten OKI ini. Untuk itu, dirinya rela mengabdikan dirinya untuk memimpin OKI ke depan.

"Kalau mau mengejar materi, rasanya dari usaha yang saya rintis saja sudah lebih dari cukup untuk makan saya sekeluarga. Namun, ini niatan untuk membangun OKI, hingga saya maju sebagai cabup dalam Pilkada OKI 2018,” lanjutnya.

H Azhari mengatakan ada beberapa program yang akan dilakukan jika memang dipercaya masyarakat menjadi Bupati OKI ke depannya.

‘’Yang jelas diantaranya adalah melakukan pembangunan secara merata, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat atau meningkatkan perekonomian warga. Artinya OKI memang harus diubah dan harus berbenah ke depannya,” jelasnya.

Yamin, salah satu warga setempat mengaku sangat mendukung perjuangan Pak H Azhari untuk merebut OKI satu.

"Kami mendukung Pak H Azhari, karena kami memang menginginkan perubahan, dan kesejahteraan bagi masyarakat OKI ke depannya,” terangnya.

Menurut Yamin, alasannya memilih H Azhari karena secara materi beliau memang sudah sangat mapan.

‘’Artinya, Pak H Azhari kalau jadi pemimpin, tentu tidak akan lagi memikirkan perut dan kantongnya. Namun sudah memikirkan bagaimana menjadikan OKI sebagai Kabupaten terdepan di Indonesia, khususnya di Provinsi Sumsel,” katanya.

Yamin menambahkan, dirinya dan warga lainnya berharap semoga niat tulus dan ikhlas Pak H Azhari ini diijabah oleh Allah SWT.

‘’Kita siap memenangkan Pak H Azhari. Bahkan, selain menyampaikan dukungan, kita juga siap menjadi tim pemenangan untuk Pak H Azhari,” tambahnya. (Iyan)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi