Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 23 Maret 2018 15:24     Dibaca: 760 Pembaca

Edi Bakri Napi Lapas Kelas III Banyuasin Tewas Tergantung

Napi tewas gantung diri di kamar Lembaga Pemasyarakatan (Foto Ilustrasi)

Pangkalan Balai, Detik Sumsel
Edi Bakri bin Sulaiman (40), narapida kasus narkoba yang ditahan di Lapas Kelas III Banyuasin, Jumat (23/3) pagi ditemukan tewas dengan posisi tergantung.

Dimana pada saat ditemukan, warga  RT 02/ RW 01 Kelurahan Tanah mas Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin ini memakai celana panjang dan tergantung di terali kamar tahanan tepatnya di kamar Isolasi Lapas Kelas III tersebut.

Meninggalnya napi kasus narkoba ini membuat heboh sesama napi dan petugas yang akan melakukan apel pagi. Mayat napi ini langsung dibawa ke RSUD Banyuasin oleh petugas Polres Banyuasin untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudi Markus Pinem SIK membenarkan adanya napi kasus narkoba yang meninggal di Lapas Kelas III Banyuasin. " Iya meninggal dalam kondisi tergantung, mayat sudah di bawa ke RSUD Banyuasin untuk di visum, "katanya.

Penyebabnya tegas Kapolres masih dalam penyelidikan anggota Satreskrim Polres Banyuasin. "Kasus ini masih kita dalami, sejauh ini masih kita nyatakan gantung diri, "tandasnya. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi