Diposting oleh : Puji     Tanggal : 07 Agustus 2017 20:44     Dibaca: 176 Pembaca

Eko Konsumsi Sabu , Doping Untuk Narik Becak

Foto Istimewa

Palembang, Detik Sumsel -- Apa yang ada didalam pikiran Eko Purwanto alias Eko (27) sungguh terlalu bagaimana tidak uang yang didapatkannya dari hasil menarik becak bukannya diberikan untuk anak istrinya akan tetapi uang yang didapat justru dipakai nya untuk membeli barang haram narkoba jenis sabu-sabu.

Kini Eko harus menebus kesalahannya dibalik jeruji besi Polsek Ilir Timur I Palembang setelah terjaring razia petugas di Jalan Segaran, Kecamatan Ilir Timur I usai membeli sabu di kawasan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur II, Sabtu (5/8/2017) malam lalu.

Ditemui di Polsek Ilir Timur I Senin (7/8/2017) ayah satu anak ini mengaku mengkonsumsi sabu agar staminanya saat menarik becak menjadi kuat sehingga semangat mencari penumpang lebih giat lagi.

"Saya beli sabu satu paket itu seharga 140 ribu uangnya dari hasil saya narik becak saya kumpulkan satu setelah uang nya cukup untuk beli satu paket sabu baru saya belikan sabunya,"ucapnya.

Diakuinya, kebiasaan dirinya mengkonsumsi sabu diketahui oleh sang istri namun istrinya hanya mendiamkan saja.

"Waktu beli sabu dikawasan 9 Ilir saya naik ojek, namun saat mau pulang dari beli sabu ada polisi yang sedang razia jadi ketangkap lah saya,"sesalnya.

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Edi Rahmat Mulyana didampingi Kanit Reskrim Ipda Jhoni Palapa menjelaskan tersangka ditangkap saat petugas sedang melaksanakan razia rutin malam Minggu saat itu tersangka sedang naik motor dibonceng namun saat hendak dihentikan tersangka ketahuan oleh petugas membuang satu paket kecil sabu.

"Untuk tersangka kita  jerat dengan pasal 112 UU No 35 Tahun 2009 tentang narkotika yang ancaman hukumannya minimal empat tahun dan maksimal diatas sepuluh tahun penjara,"singkatnya.(oj1)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi