Diposting oleh : Puji     Tanggal : 08 Agustus 2017 10:02     Dibaca: 242 Pembaca

Emosi Pacar Mau Gugurkan Kandungan, Faruq Tega Aniaya NY

Pelaku penganiaya pacar, Faruq di Polsek Ilir Timur I Palembang.

Palembang, Detik Sumsel - Bukannya menyayangi sang pujaan hati, Muhammad Faruq Amami justru tega menganiaya NY, yang tak lain kekasihnya sendiri hingga memar di sekujur wajah.

Faruq tega menganiaya NY karena berselisih paham saat berada di sebuah kamar kostan, tempat mereka sering bertemu.

"Dia bilang kalau sudah hamil terus dia mengancam akan menggugurkan kandungannya, padahal saya sudah bilang sama dia saya akan bertanggung jawab, tapi dia tetap marah. Karena itulah saya jadi emosi hingga memukul dia," katanya saat dihadirkan di Polsek Ilir Timur I, Senin (7/8/2017).

Lebih lanjut dijelaskannya, selama tiga bulan menjalin hubungan, dia dan sang pacar sudah sering melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Kalau pacaran baru sekitar tiga bulan, tapi kenalnya sudah tiga tahunan," tambahnya.

Kapolsek Ilir Timur I, Kompol Edi Rahmat Mulyana didampingi Kanit Reskrim, Ipda Jhoni Palapa mengatakan, pelaku penganiayaan terhadap NY adalah pacarnya sendiri di dalam kamar kostan. Setelah dilakukan visum, korban mengalami memar di bagian mata dan badan bagian belakang.

"Hanya karena ada selisih paham antar keduanya membuat sang pria menganiaya pacarnya sendiri, diketahui keduanya memang sudah kumpul kebo," pungkasnya. (oj1)


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/artikel/post.php on line 63
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi
 
 


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/index.php on line 376