Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 02 Februari 2017 07:59     Dibaca: 545 Pembaca

Empat Tim Melangkah ke Semifinal Coppa Italia

Foto : Net

Jakarta, Detik Sumsel- AS Roma menjadi tim Liga Seri A Italia terakhir yang memastikan diri melaju ke semifinal Coppa Italia usai melewati hadangan Cesena. Memainkan laga perempatfinal di Stadion Olimpico, Kamis (2/2) dini hari WIB, Roma yang medominasi jalannya pertandingan sejak awal laga mengalami kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Tuan rumah baru bisa membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke-68 lewat aksi Edin Dzeko yang menerima umpan terobosan dari tengah lapangan. Cesena yang mengandalkan serangan balik mampu menyamakan skor 1-1 di menit ke-73 berkat gol Luca Garritano.

Roma memastikan kemenangan di menit ke-95. Adalah Francesco Totti yang menjadi pahlawan kemenangan Il Lupi usai sukses mengeksekusi sepakan 12 pas. Kemenangan 2-1 membawa Roma melangkah ke empat besar untuk berhadapan dengan tim sekota, Lazio, yang menyingkirkan Inter Milan dengan skor 2-1. Roma akan terlebih dahulu bertamu ke Lazio pada 2 Maret sebelum ganti menjamu I Biancoceleste pada 6 April.

Di pertandingan lainnya akan mempertemukan dua tim papan atas klasemen, Juventus kontra Napoli. Juve mampu melewati hadangan AC Milan dengan skor 2-1 sedangkan Napoli menang tipis 1-0 dari Fiorentina. Juve berkesempatan terlebih dahulu menjamu Napoli pada 2 Maret kemudian bertamu ke Naples pada 6 April.(net)

Pertandingan Semifinal Coppa Italia 2016-17

Juventus vs Napoli

Lazio vs AS Roma


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi