Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 22 Mei 2018 13:22     Dibaca: 194 Pembaca

Fauzi Selamat dari Maut, Warung Hancur Dihantam Truck

Nampak mobil truk Nopol B 9) dan keluarganya selamat dari muat, namunĀ  warung Kelontongan miliknya hancur, barang daganganya rusak setelah dihantam truck bernomor polisi B 9447 UYU yang dikemudikan oleh Alfin (30) yang mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) tepatnya di Desa Talang Balai I, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Selasa (22/5).

Indralaya, Detik Sumsel - Fauzi (49) dan keluarganya selamat dari muat, namun 
warung Kelontongan miliknya hancur, barang daganganya rusak setelah dihantam truck bernomor polisi B 9447 UYU yang dikemudikan oleh Alfin (30) yang mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) tepatnya di Desa Talang Balai I, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Selasa (22/5).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya menimbulkan kerugian material.

Alfin mengaku, kejadian itu bermula ketika mobil yang dikemudikannya melaju dari arah Lampung hendak menuju Palembang. Namun saat dilokasi kejadian dirinya berusaha menghindari sepeda motor yang tiba-tiba muncul dari sisi kanan. 

"Saya juga kaget pak, sebelum kejadian saya liat di spion tidak ada motor. Tiba-tiba sepeda motor itu muncul dan berusaha mendahului, karena kaget saya banting setir ke sisi kiri jalan, " jelasnya dilokasi kejadian. (AL)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi