Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 15 Juni 2017 15:27     Dibaca: 605 Pembaca

Fokus Cari Partai Pengusung, Riezky Ambil Formulir di PPP

Riezky Aprilia (Kiri) saat ambil formulir pendaftaran di kantor PPP Lubuklinggau. Kamis (16/06) Foto Amin Detik Sumsel

Lubuklinggau, Detik Sumsel-Bakal calon walikota Lubuklinggau, Riezky Aprilia terus fokus untuk mendapatkan perahu partai guna bertarung dalam pilwako Lubuklinggau 2018 mendatang. Kiki, sapaan akrabnya sejauh ini sudah mendaftar ke beberapa partai.

Kiki mengaku, bahwa dirinya akan terus fokus mendapatkan partai pengusung dirinya dalam pilwako. Selain itu, ia juga gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat guna meningkatkan elektabilitas namanya.

"Sekarang ini percuma banyak bicara kepada masyarakat kalau tidak ada partai untuk maju ke pilwako, begitu juga sebaliknya," kata Kiki, saat mendaftar di PPP Lubuklinggau, Kamis (15/06).

Dikatakannya, sosialisasi berupa datang langsung ke masyarakat mendengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat dalam berbagai sektor pembangunan. "Seperti momen sekarang ramadhan, ya saya tarawih keliling ke masjid-masjid yang ada di Lubuklinggau," ungkap putri dari mantan Walikota Lubuklinggau, H Ridwan Effendi.

Sementara itu, ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Lubuklinggau melalui ketua penjaringa bakal calon walikota dan wakil walikota, Erwin Saputra, menjelaskan pihaknya menerima bakal calon walikota dan wakil walikota yang mendaftar dengan cara diwakilkan oleh orang lain melalui surat kuasa."Namun saat pengembalian berkas, wajib yang bersangkutan datang. Sebab hal tersebut menunjukkan komitmen atau tidaknya orang tersebut," tegasnya.

Pihaknya terbuka siapa saja yang akan mendaftarkan diri untuk maju dalam pilwako nanti, tidak memandang apakah krang tersebut dari partai lain. "Sejauh ini sudah ada tiga bakal kandidat yang mendaftar," pungkasnya.(ffa)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi