Situs Berita Detik Sumsel
Redaksi Detiksumsel.com
Diposting oleh : AMS     Tanggal : 12 Maret 2017 15:42     Dibaca: 334 Pembaca

Fokus Pemilu 2019, Febuar Urung Maju Pilwako Palembang

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumsel, Febuar Rahman

Palembang, Detik Sumsel- Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumsel, Febuar Rahman secara tegas menyatakan tidak akan maju pada pilkada Wali Kota Palembang 2018. Alasannya, ia mengaku lebih memilih fokus untuk kemenangan partai Perindo pada pemilu 2019 akan datang.

"Iya, saya akan lebih fokus dalam pemenangan partai, sesuai amanat yang diberikan oleh Partai Perindo sebagai Ketua DPW Partai Perindo Sumsel,” kata Febuar Rahman dalam pernyataan sikapnya, yang dikirim kepada media di Palembang, Minggu (12/3)

Menurut dia, jabatannya selaku Ketua DPW Partai Perindo Sumsel mengharuskannya melakukan berbagai pekerjaan partai, dalam rangka pemenangan pemilu akan datang.

“Karena tugas-tugas tersebut membutuhkan keseriusan dan membutuhkan fokus yang nyata agar misi dan visi partai dapat terwujud,”kata dia.

Febuar menyatakan, untuk dapat merealisasikan visi dan misi partai Perindo, maka dibutuhkan kerja nyata dan harus memberikan manfaat kepada rakyat, bukan hanya di kota Palembang saja tetapi secara luas untuk seluruh masyarakat Sumatera Selatan.

“Saya memutuskan bahwa saya tidak akan mencalonkan diri pada pilkada Wali Kota Palembang 2018 akan datang, dan akan lebih fokus pada kerja partai Perindo guna mensejahterakan seluruh masyarakat Sumsel,” tegas dia.

Febuar Rahman mengungkapkan terima kasih pada dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat. “Dan saya juga secara pribadi minta maaf atas sikap yang saya ambil demi kepentingan masyarakat Sumsel,” jelas dia. (Dul)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi