Diposting oleh : Maya     Tanggal : 13 Oktober 2017 16:28     Dibaca: 44 Pembaca

Food Festival Dongkrak Transaksi

Marketing Communication Palembang Square (PS) Mall, Edy Safta Zen

Palembang, Detik Sumsel - Palembang Square (PS) Mall menjadi salah satu mall yang mendukung program Wonderfull Indonesia, kembali menggelar food festival yang berlangsung di kawasan bridge PS Mall. Keberadaan festival kuliner bertema Jajanan Ampera ini mampu menyumbang transaksi hingga 60 persen.

Marketing Communication Palembang Square (PS) Mall, Edy Safta Zen mengatakan, festival ini akan berlangsung selama 15 hari sejak Minggu (1/10/2017) hingga Minggu (15/10/2017) mendatang, diisi 30 tenant makanan dan minuman, mampu menarik pengunjung untuk datang.

"Kalau di weekday jumlah mencapai 60 persen tapi di weekend jumlah pengunjung naik hingga 100 persen bila dibandingkan hari biasa terutama di Jumat sampai Minggu," katanya.

Beberapa tenant yang mengikuti Festival Jajanan Ampera ini, yaitu Pempek Bear 889, Mie Ayam Atuka, Sate Taichan Bujang, Churros Chocol, My Ikan Palembang, GH Corner, Banana Box, Ayam Pedes Mampus, Cendol Gan, BFE Poenya Kuliner, Dapur Alisha, Pempek Cek Ani, Es Teller Juragan, Seblak Pedas Mampusin, Siomay Aisha Palembang, Kedai Koe, Mister 70, Mommy Corner, Bubble Tea RZ, Mieso 812 Store, Siam Thai Tea, Coto Makasar Daeng Mapaita, Es Kacang Cinde, Jajanan Uchu, Ayam Bakar Mercon Pedazz, Pempek Beringin, Siomay Hj Titi, Calista Food, Dapoer Mozza, dan Bakery Ikhwan.

"Para pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman yang tersedia di sini dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp 10 ribu hingga ratusan ribu tergantung jenis makanan pengunjung dapat memanjakan perut dengan menu menu yang menyenangkan. Tentunya hal inilah yang mendongkrak transaksi kita," paparnya.

Pengunjung food festival juga akan dimanjakan hiburan, seperti penampilan komunitas, standup comedy, penampilan sanggar kreasi anak bangsa, dan  komunitas lainnya.

"Seperti tahun ini, next event akan diadakan lagi, kalau kemaren pempek festival, tapi tahun ini kita hadirkan jajanan Ampera yang lagi hitz dan kekinian di Palembang," terangnya.

Edy menambahkan, ada beberapa tenant yang menyediakan menu unik seperti cendol kekinian. Dan menu dengan kualitas pedas yang luar biasa. "Kegiatan ini rencananya akan menjadi event tahunan kita," pungkasnya. (May)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi