Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 01 Maret 2018 22:47     Dibaca: 1162 Pembaca

Gadis Manis Ini Butuh Uluran Tangan

Nampak penyakit pembengkakan pada leher yang dialami Eni Hartatik, gadis manis asal Desa Talang Ilir Rt 04 Rw 01 KM 18 Kelurahan Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin

Pangkalan Balai, Detik Sumsel - Eni Hartatik, gadis manis asal Desa Talang Ilir Rt 04 Rw 01 KM 18 Kelurahan Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin menderita penyakit pembengkakan pada leher yang membuatnya susah beraktifitas dan hanya terbaring ditempat tidur.

Kedua orang tuanya hanya petani miskin yang tak mampu untuk mengobatinya sehingga penyakit terus membesar. Eni yang merupakan Alumni SMAN 1 Talang Kelapa angkatan 23 ini ingin sembuh, sehingga membutuhkan uluran tangan pemerintah, masyarakat dan para dermawan lainnya.

Eni Purwati mengatakan saat ini Eni Hartatik sudah dibawa ke RSMH Palembang untuk mendapatkan perawatan.

"Dek Eni Hartatik dirawat di ruang perawatan lantai 2, gedung F,ruang rembang, mudah-mudahan sesegera mungkin di berikan kesembuhan olh Allah SWT.Aamiin, "katanya.

Dijelaskan Purwati, bahwa Eni berasal dari keluarga kurang mampu sehingga butuh bantuan dan uluran tangan pemerintah, masyarakat dan para dermawan lainnya.

"yang mau membantu bisa datang ke RSMH atau ke alamat rumah Desa Talang Ilir Rt 04 Rw 01 KM 18 Kelurahan Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, "harapnya. (Faz)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi