Diposting oleh : Deddy Gusrizal     Tanggal : 16 Juni 2017 00:37     Dibaca: 117 Pembaca

Gaji 14 ASN Pagaralam Dibayar

Ilustrasi

Pagaralam, Detik Sumsel – Seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkot Pagaralam dapat tersenyum lebar, pasalnya Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati MKes memastikan, besok (hari ini, red) gaji 14 akan segera dibayarkan.

Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati MKes mengungkapkan, pembayaran gaji 14 sudah bisa dibayarkan, bedasarkan petunjuk teknis pemerintah pusat melalui kementerian keuangan. “Alhamdulillah, pemberian gaji ke 14 akan dibayarkan ke sejumlah rekenin pegawi melalui bendahara masing maisng Organisasi Perangkat Daerah,” terang Wako.

Sambung Wako Ida, berharap dengan diterimanya gaji ke 14, dapat pula diimbangi dengan peningkatan kinerja, baik itu ASN struktural maupun fungsional, sementara itu untuk gaji ke 13 akan dibayarkan pada awal Juli 2017, sedangkan Tunjangan Kerja Daerah (TKD) pertama dibayar pada september bertepatan dengan perayaan Idul Adha 1438 Hijriah mendatang kemudian TKD kedua dibayarkan pada akhir tahun Desember 2017.     

Ditambahkan Plt Kepala Keuangan Daerah Kota Pagaralam, Iwan Mike Wijaya, mengenai petunjuk teknis pencairan diperkirakan akan turun besok (hari ini, red).

“Inshaa Allah kepastian dibayar pada Jumat, 16 Juli 2017, mengenai total anggaran yang akan dibayarkan untuk gaji ke 14 telagh disiapkan sebesar Rp 15 Milyar, disesuaikan dengan jumlah pegawai aparatur sipil negara di lingkungan Pemkot Pagaralam,” terang Iwan.

Lebih jauh kata Iwan, untuk gaji ke 13 dibayarkan pada awal Juli 2017 sebesar Rp. 15 Milyar diperuntukkan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara 9ASN) dilingkungan Pemkot Pagaralam. (gud)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi