Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 11 Oktober 2017 16:24     Dibaca: 88 Pembaca

Gandeng Detik Sumsel, AIESEC Unsri Road Show ke Sekolah

Pimred Detik Sumsel Abdul Malik dan Koordinator Liputan Yopie Cipta saat melakukan MoU dengan Perwakilan AIESEC Unsri, Rabu (11/10) di kantor Detik Sumsel Jalan Letnan Murod Talang Ratu Km 5.

Palembang, Detik Sumsel- Association for the International Exchange of Students in Economics and Commerce (AIESEC) Universitas Sriwijaya (Unsri) akan mensosialisasikan program mereka ke sekolah-sekolah di Palembang. Kegiatan tersebut akan dimulai pada Sabtu 14 Oktober 2017 nanti.

Guna publikasi dan menyebarkan sosialisasi program tersebut, AIESEC Unsri mengajak media online Detik Sumsel untuk bekerjasama dalam hal publikasi. "Detik Sumsel ini media online lokal di Sumsel yang kami nilai sangat update dan akurat, oleh sebab itu kami mempercayai untuk menjadi pihak yang bisa diajak kerjasama dalam hal publikasi," ungkap Media Partnership Manager AIESEC In Unsri, Cindy Fatika Sari saat berkunjung ke kantor Detik Sumsel, Rabu (11/10).

Lanjutnya, pihak AIESEC nantinya juga akan menggelar kegiatan jalan sehat bersama 100 komunitas di Sumsel pada 24 Oktober mendatang. "Ya, akan ada jalan sehat bersama 100 komunitas, dan diprediksi akan ada ribuan orang yang mengikuti rangkaian ini," ulasnya.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi (Pimred) Detik Sumsel, Abdul Malik Syafei SH MHi menyambut baik maksud dan tujuan AIESEC Unsri."Hari ini Detik Sumsel sudah melakukan MoU untuk giat ke depan nantinya yang akan diselenggarakan oleh AIESEC," tukasnya. (tet)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi