Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 03 April 2017 18:32     Dibaca: 262 Pembaca

Gara-gara Ini, BOPI Ultimatum PSSI

-Ketua Umum Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) M Noor Aman saat menggelar jumpa pers mengenai kompetisi resmi PSSI (Liga 1 dan Liga 2) di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (03/04)

Jakarta, Detik Sumsel-Ketua Umum Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) M Noor Aman menegaskan, pihaknya masih menunggu PSSI terkait berkas verifikasi operator dan klub-klub Liga 1 hingga Rabu (05/04).

Hal itu dikatakan Noor Aman pada jumpa pers BOPI mengenai kompetisi resmi PSSI (Liga 1 dan Liga 2) di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (03/04). "Mestinya, sepekan sebelum Liga 1 dimulai, berkas verifikasi sudah dilengkapi PSSI. Kami juga tahu jadwal kick-off dari media karena belum ada surat resmi dari mereka," ucap Noor Aman.

Noor Aman menambahkan, jika hingga 5 April PSSI belum juga menyerahkan berkas verifikasi, BOPI memberi ultimatum tidak akan mengeluarkan surat rekomendasi dimulainya Liga 1.

Sebelumnya, PSSI melalui Sekjen Ade Wellington mengungkapkan bakal secepatnya menyerahkan berkas verifikasi. Ade menyampaikan hal tersebut seusai pertemuan PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan perwakilan peserta Liga 1 di Gedung Makostrad, Jakarta, Rabu (29/03) lalu."Kami baru selesai melakukan manager meeting. Setelah ini, kami akan kebut soal verifikasi sebelum kick-off liga," tutur Ade.

Adapun Liga 1 bakal bergulir pada 15 April 2017. Laga pembuka akan menampilkan duel Persib Bandung kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat. (iyop/net)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi