Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 25 Juli 2017 11:00     Dibaca: 148 Pembaca

Gas Bocor, 2 Wanita Terbakar

Foto : Net

Jombang, Detik Sumsel- Ketenangan warga Dusun Ngemplak, Desa Mojotrisno, Jombang, berubah menjadi kepanikan. Hal itu menyusul adanya elpiji bocor di rumah Muhayati (52), warga setempat.

Akibat kejadian itu, Muhayati dan Ifa (24) mengalami celaka. Mereka mengalami luka bakar serius dan dilarikan ke RSUD Jombang guna menjalani perawatan. "Saat ini keduanya menjalani perawatan di rumah sakit. Mereka menderita luka bakar cukup serius, terutama pada bagian tangan," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar, Selasa (25/7).

Subadar menjelaskan, petaka itu terjadi Senin pagi. Saat itu Muhayati dan Ifa sedang berada di dapur. Mereka memasak bahan-bahan yang akan digunakan membuat bakso. Di tengah asyik memasak tiba-tiba gas elpiji habis. Kompor kemudian mati.

Selanjutnya, Muhayati melepas regulator dan mengganti tabung melon yang baru. Nah, saat elpiji sudah terpasang, tercium bau gas yang mengindikasi adanya kebocoran pada tabung 3 kg tersebut.

Sejurus kemudian, uap gas menyambar ke kompor yang sedang menyala. Bunga api langsung berpendaran. Dua wanita yang sedang berada di dapur itu tak sempat menyelamatkan diri. Api juga menyambar tubuh mereka. Baik Muhayati maupun Ifa spontan berteriak minta tolong. Warg pun berdatangan. "Kedua korban kemudian dilarikan ke RSUD Jombang. Sementara warga lainnya melaporkan kejadian itu ke polisi," pungkas Subadar. (net)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi