Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 28 Juni 2017 10:27     Dibaca: 902 Pembaca

Gas Melon 3 Kg Langka di Simpang Sender OKUS

Warung milik warga Simpang Sender Kecamatan BPR Ranau Tengah tidak menjual gal elpiji karena stoknya kosong

Muaradua,Detiksumsel - Gas elpiji Melon 3 Kg sulit di dapat alias langka di Kelurahan Simpang Sender Kecamatan BPR Ranau Tengah Kabupaten OKU Selatan. Sejumlah agen gas ini kehabisan stok sejak H-1 hari raya idul fitri 1438 H.

Untuk mendapatkan gas ini, sejumlah warga nampak membeli di kawasan Liwa Kabupaten Lampung Barat. Sedangkan warga lainnya nampak kembali menggunakan kayu bakar untuk memasak. 

"Gasnya kosong,agen-agen disini semuanya kehabisan stok, jadi kita beli di Liwa Lampung Barat,"kata Inton Nasia warga Simpang Sender.
Harganya lumayan mahal terang ibu rumah tangga ini. "Gasnya dijual Rp 25000, dan terpaksa kita beli biar bisa masak,"katanya.

Hal yang sama dikatakan Merice, dirinya sudah sejak lebaran pertama mencari gas ini,tapi sulit di dapat agen-agem semuanya kehabisan stok. "Warung-warung kecilpun ngak ada yang jual gas,"katanya.

Dirinya berharap, stok gas ini segera datang sehingga kebutuhan warga bisa terpenuhi. "Ngak ada gas,buat kita kesulitan,"katanya.

Sejumlah agen gas elpiji di simpang sender mengakui jika stok gas  habis sejak tiga hari yang lalu. "Permintaan banyak stok sedikit,"kata Usman. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi