Iklan Lucianty Pahri
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Edy Parmansyah     Tanggal : 14 Juni 2018 09:43     Dibaca: 496 Pembaca

Geger, Warga Temukan Mayat Tanpa Busana

Warga Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Sekayu, heboh saat ditemukan mayat laki-laki tanpa busana dan identitas

Sekayu, Detik Sumsel - Warga Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa busana dan tanpa identitas yang terdapat disela-sela jembatan.

Menurut salah satu warga, Chandra, penemuan mayat tersebut berawal dari sejumlah anak-anak muda yang sedang berkumpul diatas jembatan, selepas sholat Subuh. "Sejumlah anak-anak muda yang lagi nongkrong diatas jembatan, tiba-tiba melihat seseorang laki-laki yang tersangkut diantara rangka jembatan," terangnya saat ditemui. 
Dia mengungkapkan, melihat kondisi itu, pemuda tersebut langsung memanggil sejumlah warga untuk mengecek kondisi laki-laki tersebut. "Setelah dicek, tidak lagi bernyawa dan terdapat luka tusuk pada bagian dada dan kepala," terangnya. 
Sementara itu, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM membenarkan adanya penemuan mayat di Kelurahan Mangun Jaya. Korbanlah teridentifikasi
Atas nama Aji Saputra (23) warga Perumdam Palembang. "Dugaan sementara, korban pembunuhan. Identitas korban sudah kita peroleh dan saat ini kita sedang kita lakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (edy)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi