Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 31 Agustus 2017 16:59     Dibaca: 427 Pembaca

Gelapkan Motor Teman, Pemuda Ini Habiskan Uang Untuk Hal Tak Terduga Ini

AS saat diintrogasi di Mapolsek Linggau Selatan

Lubuklinggau, Detik Sumsel-AS (24) yang tinggal di Mes Koperasi, RT 02, Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan harus mendekam di penjara setelah diamankan pihak kepolisian, lantaran menggelapkan sepeda motor temannya sendiri.

Diketahui, AS menggelapkan sepeda motor jenis Honda Revi Absolute dengan nopol BG 4240 GA milik HS yang sama-sama tinggal di mes koperasi tersebut.

Berdasarkan pengakuan AS saat berhasil diamankan polisi, Rabu (30/08) mengaku bahwa penggelapan dilakukan pada Minggu (20/08) lalu, dengan dalih ingin mencuci sepeda motor temannya tersebut.

Namun, nyatanya sepeda motor tersebut dibawa AS ke wilayah Palak Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu dan kemudian di jual dengan harga Rp. 2,5 Juta.

"Dia mengaku uangnya digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan main perempuan," ungkap Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan, Iptu Afrinaldi.

Saat ini, AS sudah diamankan di Polsek Lubuklinggau Selatan guna penyidikan lebih lanjut, untuk mencari keberadaan barang bukti sepeda motor milik korban kepada HR yang saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).(ffa)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi