Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 18 Agustus 2017 17:29     Dibaca: 407 Pembaca

Gelar Rapimcabsus, DPC PPP Persiapkan Pilkada Palembang 2018

Sekretaris DPW PPP membuka Rapimcabsus DPC PPP Kota Palembang.

Palembang, Detik Sumsel -- Dalam rangka mewujudkan perjuangan partai, khususnya di wilayah Kota Palembang, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) menggelar Rapat Pimpinan Cabang Khusus (Rapimcabsus) bertempat di Hotel Aston, Jum'at (18/8/2017).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Palembang, Desmana Akbar mengatakan, DPC Partai PPP menggelar Rapimcabsus mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018.

"Pada Rapimcabsus ini perlu melaporkan Program Kerja DPC PPP untuk kepentingan internal organisasi maupun eksternal sebagai pedoman dalam melangkah," terang anggota DPRD Kota Palembang tersebut.

Lebih lanjut, dalam Rapimcabsus ini juga dilaksanakan penyampaian visi dan misi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

"Ini dilaksanakan, biar semua Pimpinan Anak Cabang bisa mendengarkan visi dan misi semua bakal calon Walikota," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sumatera Selatan, Agus Sutikno menerangkan, Rapimcabsus ini merupakan rangkaian tahapan dalam persiapan Pilkada.

"Nantinya bakal ada tiga bakal nama yang akan diusulkan ke Dewan Pimpinan Pusat PPP. Selanjutnya DPP akan memutuskan satu nama yang akan diusung oleh PPP," pungkasnya. (Pen)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi