Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Yong Din San     Tanggal : 24 April 2018 05:05     Dibaca: 59 Pembaca

Gelar Sosialisasi MPR, Hendri Zainuddin Ajak Warga Sukseskan Pilkada Serentak

Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia asal Provinsi Sumatera Selatan, Hendri Zainuddin, saat melakukan Sosialisasi Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika, di Prabumulih tanggal 23 April 2018

Prabumulih, DetikSumsel -- Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia, Hendri Zainuddin, menggelar Sosialisasi mengenai Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika, di Prabumulih tanggal 23 April 2018.

Dalam kesempatan itu, Hendri Zainuddin mengajak masyarakat Kota Prabumulih pada khususnya dan Provinsi Sumatera Selatan pada umumnya, untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Karena berdasarkan undang-undang, walikota atau gubernur dipilih melalui Pemilihan Umum (Pemilu), maka sudah sepantasnya bagi kita untuk menyukseskan pesta ini. Mari datang ke TPS dan memilih calon walikota dan gubernur, sesuai dengan keyakinan kita masing-masing." ujar Hendri Zainuddin.

Pria yang akrab disapa dengan panggilan Mang HZ itu, mengingatkan kepada masyarakat agar tidak terpisah dikarenakan pemilu tersebut.

"Persatuan dan kesatuan kita sebagai warga negara Indonesia, penting untuk kita kedepankan. Jangan sampai, perbedaan pilihan di pilkada ini, membuat kita terpisah-pisah. Kebersamaan, adalah kunci bagi kita semua untuk membawa daerah yang kita cintai ini, menjadi lebih baik." ungkapnya.

Sekedar mengingatkan, selain Prabumulih, ada beberapa daerah lainnya di Sumatera Selatan yang melakukan pilkada. Daerah-daerah itu yakni Palembang, Banyuasin, Lubuklinggau, Muara Enim, Lahat, Pagaralam, Empat Lawang, dan OKI.

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi