Diposting oleh : Poetra     Tanggal : 01 Agustus 2017 18:48     Dibaca: 392 Pembaca

Geraldi Siap Harumkan Sumsel di Ajang FLS2N Nasional

Geraldi juara 1 solo vokal FLS2N tingkat provinsi, wakili Sumsel di NTT.

Palembang, Detik Sumsel - Geraldi Anugra Putra, menjadi satu-satunya perwakilan Kabupaten Musi Banyuasin pada ajang Festival & Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Nasional di Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) mewakili Sumsel pada September mendatang. Hal itu setelah putra kedua dari tiga bersaudara pasangan Erlina dan A Rahim ini berhasil menjadi juara pertama pada FLS2N tingkat provinsi cabang Solo Vocal beberapa waktu lalu.

Geraldi yang akrab disapa Aldi ini mengaku, dirinya sempat kaget dan tidak menyangka ia akan terpilih menjadi juara pertama dan bakal mewakili Sumsel di ajang lebih besar lagi. “Saya tidak menyangka, bahkan waktu mendengar pengumuman saya sempat terharu," ujarnya.

Menjadi perwakilan dan akan membawa nama Kabupaten Muba dan Provinsi Sumsel ke tingkat Nasional, bukanlah menjadi kesenangan bagi Geraldi, karena ia merasa ini sebuah tanggung jawab dan amanah yang besar.

“Ini adalah amanah, dan menjadi tanggung jawab bagi saya untuk berbuat yang terbaik bagi orang-orang yang sayang dan mendukung saya," katanya.

Selain itu Aldi mengaku akan lebih giat berlatih agar dirinya dapat bersaing dengan peserta lain yang kemungkinan bisa lebih baik darinya. "Yang jelas harus latihan terus, supaya siap dan benar benar matang nantinya," jelas Aldi.

Aldi mengaku bakat bernyanyinya diturunkan langsung oleh sang ayah dan ibu kandungnya. "Kedua orang tua saya hobi seni dan memang pelaku seni, makanya saya juga suka seni, terutama olah vokal yang tengah saya dalami," ujar Aldi.

Iapun berjanji akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk orang tuanya dan para kerabat yang mendukung. "Semaksimal mungkin harus bagus dan tak mengecewakan," tukasnya.

Terpisah, Ibunda Geraldi, Erlina mengaku sangat bangga dan berharap buah hatinya mampu menjadi yang terbaik di ajang bergengsi tersebut. “Sebagai orang tua saya sangat senang, dan semoga anak saya bisa memikul amanah ini dengan baik dan bisa menjadi juara di tingkat Nasional," harapnya. (Vot)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi