Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 27 Mei 2017 06:06     Dibaca: 468 Pembaca

Giliran Cek Rozak Ambil Formulir Balonwako Golkar

Abdul Rozak mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar, Jumat (26/5/2017).

Palembang, Detik Sumsel - Pembukaan penjaringan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang oleh DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Palembang, langsung mendapat respon oleh berbagi pihak. Salah satunya Abdul Rozak yang ikut mengambil formulir pendaftaran. 

"Tadi baru saja mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Palembang 2018-2023, bersama pengurus Partai NasDem (Nasional Demokrat) Kota Palembang," ucap lelaki yang kerap disapa Cek Rozak ini, seusai mengambil berkas, Jum'at (26/5/2017).

Lebih lanjut ia menambahkan, pengambilan berkas ini membuktikan keseriusannya untuk maju menjadi calon Walikota

"Atas nama Ketua Partai NasDem Kota Palembang, bukan atas nama perorangan. Semoga partai NasDem nantinya bisa berkolaborasi bersama Partai Golkar dan partai yang lain untuk memperbaiki Palembang lebih baik lagi,"jelasnya. 

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Palembang, Eddie Munandar mengatakan, sama halnya dengan yang lain, pengembalian formulir beserta sejumlah berkas dilakukan pada 6 Juni sampai 22 Juni 2017

"Setelah partai memutuskan siapa yang akan didukung, DPD Golakar Kota Palembang akan mensukseskan dan menyiapkan tim pemenangan," katanya. (Pen)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi