Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Heru Senovlan     Tanggal : 11 Desember 2017 20:01     Dibaca: 120 Pembaca

Giliran PKS Serahkan SK Rekomendasi ke Nopran Marjani

Bakal Calon Bupati Lahat Nopran Marjani saat menerima rekomendasi dari partai keadilan sejahtera (PKS)

Lahat, Detik Sumsel -- Usai mendaparkan surat keterangan rekomendasi, dari DPP PDIP beberapa waktu lalu. Bakal calon Bupati, dan Wakil Bupati Lahat, H Nopran Marjani Spd-Herliansyah SH MH. Hari ini resmi mendapatkan SK rekomendasi dukungan dari DPP PKS. SK No 30/SKEP/DPP-PKS/1439, tertanggal 18 Oktober 2017 ini, ditanda tangani langsung oleh Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman, dan Sekjen, Mustafa Kamal.

Diserahkan oleh Ketua DPW PKS Provinsi Sumsel, Erza Saladin ST, Nopran Marjani. Di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017). Ketua dewan penasehat DPD Gerindra Sumsel, DR Budiarto Marsul SE MSi menyampaikan rasa syukur, SK yang ditunggu sudah diterima oleh Paslon Nopran-Herliansyah.

Tentunya adanya SK tersebut, akan lebih menambah keyakinan, dan semangat tim pendukung, untuk melakukan perjuangan.

"PKS partai yang sangat solid. Bahkan sebelum SK ini diberikan, kader PKS sudah ikut bergerak bersosialisasi ketengah masyarakat lahat," sampainya, via seluler, sekitar pukul 17.03 Wib.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Lahat, Ferianto SPdi mengungkapkan, hubungan antara Gerindra, PDIP, dan PKS kian berjalan baik. Kader PKS yang dikenal militan, siap memberikan kemenangan kepada paslon Nopran-Herlianysah. Sehingga dapat membawa perubahan cukup signifikan, bagi Bumi Seganti Setungguan.

"Siapa yang tidak kenal sosok H Nopran Marjani-Herliansyah. Keduanya begitu memahami, mengetahui, dan mengerti apa yang dinginkan masyarakat. Terlebih keduanya juga memahami betul bagaimana menjalankan roda pemerintahan," ungkap Ferianto. (Heru).

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi