Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 29 Mei 2018 09:02     Dibaca: 146 Pembaca

Gitaris Rocket Rockers Hengkang

Istimewa

Jakarta, Detik Sumsel-Rocket Rockers kembali kehilangan personil. Kali ini sang gitaris, Lowp memutuskan untuk hengkang dari band yang telah membesarkan namanya. Kabar mundurnya Lowp disampaikan langsung oleh Aska, sang vokalis.

Dalam acara Media Gathering dan Buka Bersama yang digelar oleh Reach & Rich Artist Management di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018) Rocket Rockers hanya dihadiri oleh personil, yakni Aska (vokal), Bisma (bass), dan Ozom (drum).

"Mungkin pada bertanya-tanya kenapa kami hadir bertiga saat ini. Jadi, hari Selasa kemarin, tanggal 22 Mei Lowp menyatakan resign dari Rocket Rockers," kata Aska kepada awak media.

Keputusan Lowp untuk mundur dengan alasan hijrah membuat kaget para personil band asal Bandung tersebut. Terlebih selama ini mereka selalu bersama melewati suka duka untuk membesarkan band tersebut."Mendadak banget. Kami kemarin lagi buka bersama dan di situ Lowp memutuskan untuk tidak melanjutkan bersama Rocket Rockers," ujar Aska.

Selain hijrah, lanjut Aska, keluarga juga menjadi alasan lain Lowp memutuskan mundur dari Rocket Rockers."Alasannya banyak jalan yang diambil salah satunya menjadi keluarga yang baik. Dia enggak mungkin ninggalin keluarga lagi," terang Aska."Kami tahu semua kalau Lowp memang orang baik yang selalu mendedikasikan dirinya untuk keluarga," timpal Bisma.

Bagi Aska, Bisma, dan Ozom 18 tahun bersama Lowp bukan waktu yang singkat. Terlebih kini mereka harus merelakan Lowp untuk selamanya. Terutaa Aska yang selama ini menjadi teman satu kamar dengan Lowp saat menjalani tur di berbagai kota."Dia 18 tahun sama saya sekamar terus," ujar Aska dengan mata berkaca-kaca.

Kepergian sang gitaris tak membuat Rocket Rockers larut dalam kesedihan. Aska, Bisma, dan Ozom harus tetap tegar dan bersemangat kembali untuk berkarya melalui musik. Semangat Rocket Rockers !!!. (net) 

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi