Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 14 April 2018 16:34     Dibaca: 320 Pembaca

Gol Jalilov dan Beto Bawa SFC Ungguli Persipura 2-0

Manuchehr Jalilov melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persipura. (Foto: Tohir, Detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC berhasil unggul 2-0 lebih dulu atas Persipura, pada babak pertama pertandingan pekan keempat Liga 1 2018, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (14/04) sore.

Dua gol Laskar Wong Kito masing-masing dilesakkan oleh Manuchehr Jalilov pada menit 11', melalui sontekan kaki kanannya. Memanfaatkan bola rebound sundulan kepalanya sendiri, memaksimalkan umpan matang Syahrian Abimanyu, dari tendangan bebas di sisi kiri pertahanan Persipura.

Sedangkan gol kedua SFC dicetak oleh Alberto Goncalves, pada menit 36', melalui sepakan melengkung ke arah tiang jauh yang tidak bisa dijangkau kiper Dede Sulaiman.
Setelah sebelumnya melakukan solo run dari sisi kiri pertahanan tim berjuluk Mutiara Hitam itu, mengkonversi umpan matang Syahrian Abimanyu.

Persipura sendiri bukan tanpa peluang, beberapa kali tim asal Jayapura ini melakukan tekanan dan mengancam gawang SFC, melalui aksi duet penyerang Brazil, Hilton Moreira dan Marcel Sacramento. Beruntung kiper Teja Paku Alam dengan sigap menggagalkan peluang tim lawan. Sehingga babak pertama ditutup dengan keunggulan SFC 2-0. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi