Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 16 Agustus 2017 15:12     Dibaca: 634 Pembaca

Golkar Lubuklinggau Ajukan 10 Nama Balon Wako dan Wawako

Ketua DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya

Lubuklinggau, Detik Sumsel-Dewan Perwakilan Daerah (DPD)Partai Golongan Karya (Golkar) kota Lubuklinggau telah mengajukan nama-nama bakal calon walikota dan wakil walikota Lubuklinggau yang telah mendaftar dalam penjaringan bakal calon walikota maupun wakil walikota Lubuklinggau periode 2018/2023.

Ketua DPD Partai Golkar Lubuklinggau, H Rodi Wijaya mengungkapkan bahwa pihaknya telah melaksanakan tugas berdasarkan intruksi dari Partai golkar pusat untuk melaksanakan pembukaan pendaftara dan penjaringan.

"Mekanisme itu sudah disampaikan ke provinsi. Tinggal lagi provinsi yang meneruskan mekanisme ini ke rekomendasi pusat," kata Rodi Wijaya, yang juga selaku ketua DPRD Kota Lubuklinggau.

Rodi menjelaskan, ada sebanyak 10 berkas bakal calon kandidat yang disampakan ke provinsi untuk dilanjutkan ke pusat. "Ada 10 berkas, yakni enam untuk walikota dan empat untuk wakil walikota," jelasnya.

Saat ini, tengah di proses untuk melalui tahapan seperti survey, fit and proper test. Dan pihaknya masih menunggu proses tersebut.

Apakah ada kader internal dari 10 nama baik untuk walikota maupun wakil walikota? Rodi mengatakan ada nama kader internal partai. "Ada dua nama kader internal, saya sendiri dan pak Hasbi Assadiqi," tandasnya.(ffa)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi