Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 05 September 2017 16:30     Dibaca: 2106 Pembaca

Golkar Rekomendasikan Harnojoyo Jadi Cawako

Harnojoyo

Palembang, Detik Sumsel- Kabar mengejutkan dari hasil keputusan partai Golkar, setelah melewati tahapan pertimbangan dan seleksi yang ketat dikabarkan Golkar Palembang merekomendasikan Harnojoyo sebagai Calon Wali Kota Palembang yang akan berkompetisi pada bursa Pilwako 2018 mendatang.

Padahal, kader Golkar sendiri banyak yang mendaftar balon Cawako sementara Harnojoyo merupakan kader dari Partai Demokrat. "Sepertinya Golkar merekomendasikan Harnojoyo untuk maju ke bursa Cawako," ungkap salah satu sumber detiksumsel.com, Selasa (5/9). "Rapatnya tadi malam, kemungkinan dalam waktu dekat SK akan diumumkan," sambungnya.

Diketahui, sebelumnya DPD Tingkat II Golkar mengusulkan enam nama yakni diantaranya Sarimuda, Mularis Djahri, Lury Elza Alex, Cek Rozak, Zulfikri Kadir. Dari nama-nama tersebut justru nama Harnojoyo tidak masuk dalam nama yang direkomendasikan DPD Tingkat II Golkar Palembang. Hingga berita ini diterbitkan wartawan detiksumsel.com masih mencoba konfirmasi dengan DPD Golkar Tingkat II. (tet)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi