Diposting oleh : AMS     Tanggal : 31 Juli 2017 09:47     Dibaca: 895 Pembaca

Golkar Usulkan Enam Kandidat Cawako Palembang

Tahapan Krusial Pilkada Serentak

Palembang, DetikSumsel- DPD Partai kota Palembang mengeluarkan enam kandidat bakal calon walikota Palembang untuk diteruskan ke DPP Golkar melalui DPD Golkar Provinsi. Keputusan enam nama tersebut merupakan hasil pleno partai dengan mempertimbangkan usulan kader partai.

“Sudah kita teruskan enam nama, satu diantaranya adalah saya,” kata Ketua DPD Golkar Palembang, Hidayat kepada DetikSumsel, Senin (31/7).

Informasi yang dihimpun wartawan, keenam nama tersebut adalah mereka yang telah mendaftar di partai berlambang beringin waktu masa pendaftaran. Yakni. Hj Lury Elza Alex, Mularis, Hidayat, Abdul Rozak,  Zulfikri Kadir dan Sarimuda. “Nama yang diusulkan dari enam elemen partai, pengurus harian, fraksi, PAC, sayap yang mendirikan dan didirikan partai. Secara otomatis enam nama tersebut diusulkan ke tingkat provinsi,” ungkapnya.

Dayat menyebutkan, selanjutnya sesuai dengan mekanisme partai maka Provinsi yang memiliki berhak. Apakah nantinya akan menambahka tau mengurangi nama-nama yang telah disetorkan sesuai dengan juklak penjaringan calon kepala daerah. “Provinsi memang memiliki wewenang sesuai aturan, yang jelas dari kita (DPD Palembang,red) ada enam nama yang kita setorkan,” pungkasnya. (Dul)

Enam Nama yang Diusulkan DPC Golkar Palembang

Hj Lury Elza Alex

Mularis Djahri

Hidayat

Abdul Rozak

Zulfikri Kadir

Sarimuda

Sumber: Informasi peliputan DetikSumsel.Com


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/artikel/post.php on line 63
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi
 
 


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/index.php on line 376