Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 17 Maret 2018 21:27     Dibaca: 237 Pembaca

Gotong Royong Perbaiki Jalan Longsor

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten OKU Selatan bersama warga Desa Sukaraja Kecamatan Makakau Ilir melakukan gotong royong memperbaiki titik jalan yang  mengalami longsor

Muaradua, Detik Sumsel - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten OKU Selatan bersama warga Desa Sukaraja Kecamatan Makakau Ilir melakukan gotong royong memperbaiki titik jalan yang  mengalami longsor sepanjang 9 Meter dan lebar 4 meter di desa tersebut.

Warga nampak mengangkat tanah, dan mengisinya di dalam bronjong batu penahan longsor yang sudah dibuat dititik longsor jalan. Tidak hanya melibatkan warga, BPBD OKU Selatan juga nampak mengerahkan satu unit excavator yang meratakan longsoran tanah di akses jalan tersebut.

Informasi ini di kutif detik sumsel dari akun instagram Kominfo Oku Selatan.

Diberitakan sebelumnya, Ruas Jalan Desa Sukaraja Kecamatan Makakau Ilir Kabupaten OKU Selatan mengalami longsor sepanjang 9 Meter dan lebar 4 meter. Kondisi ini membuat akses jalan di wilayah ini terganggu.

Warga yang melintas di ruas jalan ini diingatkan untuk berhati-hati, karena kondisi jalan kemungkinan akan menimbulkan longsor susulan. 

"Longsornya jalan ini terjadi semalam, jika melintas kiranya hati-hati, "kata Amran warga setempat kepada detiksumsel.com.

Dikatakan Amran, jalan ini merupakan jalan penghubung yang menjadi akses aktifitas dan ekonomi masyarakat. " Kami berharap segera di perbaiki, kalau dibiarkan bisa putus total, "tegasnya. (Udn)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi