Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 29 Oktober 2016 08:42     Dibaca: 286 Pembaca

Gresyia/Nitya Gagal ke Semifinal

Wakil Ganda putri dari Indonesia harus mengakhiri pertandingan

Detik Sumsel- Satu-satunya wakil ganda putri yang tersisa di perempat final, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, akhirnya harus mengakhiri langkah mereka di French Open Super Series 2016. Greysia/Nitya kalah dari Huang Dongping/Li Yinhui, Tiongkok, 21-18, 12-21 dan 13-21.

"Mereka lagi bagus mainnya pada saat ini. Nggak banyak mati juga di lapangan. Sementara kami malah kehilangan momen di lapangan," kata Greysia.

Greysia/Nitya berhasil mengamankan game pertama mereka. Namun masuk ke game dua, Greysia/Nitya banyak ditekan oleh lawan. Pertahanan yang diciptakan pun kerap dijebol oleh lawan.

"Di game kedua, mereka merubah permainan dengan benar-benar menyerang terus. Tapi kami pertahanannya lebih monoton, jadi buat mereka lebih mudah," ujar Nitya.

Terhenti di perempat final, membuat Greysia/Nitya tak berhasil mendapat capaian yang lebih baik dari Denmark Open Super Series Premier 2016. Di Denmark Open, mereka terhenti di babak semifinal.

"Kami pasti inginnya bisa mendapat hasil lebih. Tapi di dua pertandingan ini, kami lebih evaluasi untuk lebih fokus dan konsisten di lapangan. Kedepannya harus lebih baik lagi," ungkap Nitya. (net)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi