Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 27 Juni 2018 11:43     Dibaca: 237 Pembaca

Gunakan Hak Suara, Ini Harapan Pelaku Usaha di Palembang

Branch Manager Jasa Titipan Kilat (Tikk) Cabang Palembang, Haris Djunaidi, menunjukkan jarinya setelah mencoblos, Rabu (27/06).

Palembang, Detik Sumsel - Sebagai pelaku usaha yang bergerak di sektor jasa pengiriman barang, Pilkada kali ini diharapkan bisa memberikan angin segar bagi pelaku ekonomi di Sumsel dan Palembang.

Seperti halnya Branch Manager Jasa titipan kilat (Tiki) Cabang Palembang, Haris Djuanidi. Ia mengharapkan, dalam Pilkada baik Kota Palembang maupun Provinsi Sumsel akan dihasilkan pemimpin yang lebih baik. Agar bisa membawa Sumsel dan Palembang jauh lebih baik dan pembangunan bisa merata di seluruh Sumsel.

"Kita mengharapkan para calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang menjanjikan soal perbaikan jalan, bisa direalisasikan bila terpilih. Karena sebagai pelaku usaha jalan menjadi modal utama agar perekonomian bisa berjalan dan perekonomoan bisa berkembang dengan baik," katanya usai mencoblos, Rabu (27/06).

Siapapun terpilih nanti, sebagai masyarakat dan pelaku usaha ia meminta agar pemerintah, bisa merangkul seluruh elemen masyarakat. Tentu saja bisa memberikan peluang kerja yang lebih besar lagi, dengan memberi kemudahan bagi investor yang akan menanamkan modal usaha mereka di Sumsel.

"Meski dari sisi ekonomi, sejauh ini para pengusaha dan pelaku ekonomi yang ada disini, sebenarnya sudah mandiri, tapi kita mengharapkan ada kejelasan dan transparansi dari pemerintah agar perekonomi disini bisa tumbuh dan kesejahteraan masyarakat Sumsel khususnya Palembang bisa meningkat," ucapnya.

Ia menambahkan, secara global pelaksanaan Pilkada serentak di Sumsel berjalan baik, dari sisi keamanan sangat baik. Namun, yang harus menjadi perhatian pemerintah adalah memperbaiki administrasi pemerintahan terutama untuk ASN yang perlu diperbaiki, terutama bagi aparatur negara yang melakukan pengelolaan data.

Ia mencontohkan di TPS 05 Kelurahan 26 Ilir, banyak ditemukan orang yang sudah meninggal dan pindah rumah masuk dalam DPT.

"Saya sudah pindah ke daerah Siring Agung Pakjo, tapi masih terdaftar di DPT Kelurahan 26 Ilir," katanya. ( May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi