Iklan Lucianty Pahri
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Eko Dedi Atmaja     Tanggal : 14 Juni 2018 17:20     Dibaca: 127 Pembaca

H - 1 Kondisi Jalinsum Lengang

Istimewa

Martapura, Detik Sumsel -- Pada H-1 Idul Fitri saat ini kondisi lalu lintas di ruas Jalinsum Martapura OKU Timur terlihat sepi. Terpantau, kendaraan yang melintas sebagian besar didominasi kendaraan warga lokal sedangkan kendaraan pemudik tidak terjadi lonjakan yang signifikan.

Meskipun demikian pengamanan terus dilakukan oleh petugas baik anggota yang melakukan patroli maupun di Posko-Posko yang ada.

Kapolres OKU Timur, AKBP Erlin Tangjaya melalui Kasat Lantas, AKP Sukamto pada Kamis (14/6/2018) mengatakan saat ini sudah terjadi penurunan jumlah kendaraan yang melintas, jika dibandingkan dua hingga tiga hari yang lalu.

“Untuk di Jalinsum memang ada penurunan volume kendaraan, tapi justru di jalan arah pasar kendaraan yang melintas sangat padat,”jelasnya.

Dia juga mengatakan selama arus mudik kendaraan yang melintas sebagian kendaraan pribadi yang bernomor polisi Jakarta serta beberapa daerah di Jawa.

“Mungkin karena libur panjang berlangsung lebih awal sehingga sekarang sudah terjadi penurunan volume kendaraan yang melintas,” imbuhnya.(rdn)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi