Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 20 Juni 2018 05:47     Dibaca: 923 Pembaca

H + 5 Lebaran, Pasar Inpres Simpang Sender masih Sepi

Nampak los dan kios pasar Inpres Simpang Sender OKUS masih sepi

Muaradua, Detik Sumsel - H + 5 lebaran Idul Fitri 1439 H, Pasar Inpres Simpang Sender Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah Kabupaten OKU Selatan masih sepi dari pedagang.

Meskipun sudah ada yang menggelar dagangannya, namun hanya beberapa pedagang saja dan masih banyak kios dan lapak yang terlihat masih kosong.

Belum normalnya aktifitas di Pasar Inpres ini berdampak masih sulitnya masyarakat membeli berbagai kebutuhan seperti Ikan, daging, sayuran dan kebutuhan lainnya. 

"Pasar masih sepi, belum banyak pedagang yang berjualan, ikan dan sayur masih sulit didapat," kata Pipi Oktorini warga Simpang Sender kepada detiksumsel, Selasa (19/6).

Sejumlah pedagang juga mengakui bahwa masih banyak pedagang yang belum berjualan. Selain masih suasana lebaran juga karena barang yang akan dijual seperti sayuran, ikan dan lainnya masih belum tersedia. 

" Masih suasana lebaran, stok barang yang mau kita jual belum ada sehingga masih banyak yang belum berjualan, "kata Mul seorang pedagang.

Namun Mul memperkirakan pada hari Minggu yang merupakan hari pasar, kemungkinan sudah banyak pedagang yang berjualan. Termasuk stok barang sudah kembali normal. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi