Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 12 Juni 2018 16:26     Dibaca: 77 Pembaca

H Askolani Borong Kopiah di Pasar Tungkal Ilir

Calon Bupati Banyuasin H Askolani bersama timnya saat membeli kopiah di Pasar Tungkal Ilir Banyuasin

Pangkalan Balai, Detik Sumsel - Calon Bupati Banyuasin nomor urut 5 H Askolani menyambangi Pasar Kalangan Tungkal Ilir, Senin (11/6) kemarin.

Dipasar tradisional ini, calon yang berpasangan dengan Cawabup H Slamet dan di usung lima Parpol PDIP, Gerindra, Nasdem, PPP dan Demokrat ini berbelanja untuk keperluan lebaran diantaranya membeli kopiah.

Selain itu, mantan Pimpinan DPRD Banyuasin ini juga nampak membeli sejumlah makanan untuk berbuka puasa. 

Kedatangan calon pemimpin Banyuasin ini nampak disambut hangat masyarakat yang tengah berbelanja, tidak sedikit diantara mereka bersalaman dan berfoto.  Didepan masyarakat dan pedagang, H Askolani menyatakan komitmennya untuk membangun pasar Tungkal ilir ini agar lebih represantatif sebagai pusat ekonomi masyarakat.

Askolani juga menyebut bahwa dari tujuh program Banyuasin Bangkit, ada dua program yang baru saja di launching yakni program satu KK petani satu sapi dan program prima Banyuasin bangkit yang merupakan program bantuan modal usaha tanpa anggunan bagi para pedagang, petani, nelayan dan UMKM. Dimana program ini sudah berjalan sejak tahun 2017 lalu dan sedikitnya sudah sebanyak 300 orang yang sudah mendapatkan modal tersebut.

 "Program Satu KK petani satu sapi skemanya sudah kita siapkan, dan insyaallah awal tahun 2019 sudah bisa direalisasikan. Maka dukung Solmet cobloa nomor 5 pada tanggal 27 Juni nanti, kita bersama -sama wujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera 2018-2023, "tandasnya. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi