Selamat Hari Pers Nasional 2018
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 20 Juni 2017 05:54     Dibaca: 633 Pembaca

H Askolani Jasi Rangkul PAN Bangun Banyuasin

H Askolani Jasi saat mengambil formulir pendaftaran balon Bupati di DPD PAN Banyuasin

Banyuasin,Detiksumsel - Bakal Calon Bupati Banyuasin H Askolani Jasi menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Amanat Nasional (PAN). Hal ini dilakukan oleh Ketua DPC PDIP Banyuasin ini, sebagai upaya untuk menjaga komunikasi politik dalam menghadapi Pilkada Banyuasin 2018. Dan yang terpenting menurut Wakil Ketua DPRD Banyuasin ini adalah untuk menjaga silaturahmi antar Parpol.

"Saya mendaftar di PAN ini untuk membangun komunikasi dan menjaga silaturahmi,karena menurut saya ini sangat penting,"kata H Askolani di bincangi seusai mengambil formulir di DPD PAN Banyuasin,Senin (19/6/2017).

Kembali di tegaskan H Askolani Jasi bahwa membangun Banyuasin itu perlu dilakukan secara bersama-sama. Artinya perlu ada kalaborasi semua elemen.

"Dengan pemikiran secara bersama,saya yakin proses pembangunan Banyuasin yang lebih maju dan masyarakatnya sejahtera akan lebih muda di capai,"katanya.

Dirinya sendiri lanjut Askolani sudah menyusun visi dan misi Banyuasin Bangkit pada pilkada 2018 ini. "Dengan konsep Banyuasin Bangkit ini,dirinya sangat optimis proses pembangunan Banyuasin akan jauh lebih baik. Karena konsep ini dilakukan secara menyeluruh dalam berbagai sektor kehidupan di Banyuasin,"tegasnya.

Sementara itu, Ketua Penjaringan PAN Tismon Sugiarto melalui Sekretaris M Kurniawan membenarkan jika H Askolani Jasi merupakan balon pertama yang ambil formulir di DPD PAN Banyuasin. "Ini hari pertama pendaftaran di buka, dan H Askolani merupakan balon pertama yang ambil formulir,"katanya.

Proses pendaftaran dan pengembalian formulir sendiri terang Kurniawan akan di tutup pada10 Juli nanti. Maka pihaknya memberikan kesempatan kepada para politisi,dan tokoh masyarakat untuk mendaftar di PAN Banyuasin tersebut. (Faz)
 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi