Detik Sumsel Goes to Campus
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Firwanto M Isa     Tanggal : 07 Januari 2017 19:59     Dibaca: 1170 Pembaca

Habib Rizieq Bertandang ke Palembang

Habib Rizieq saat bersilaturrahmi bersama ulama Sumsel di Hotel Duta dalam rangka persiapan Tabligh Akbar yang digelar malam ini (7/1) di plataran BKB.

Palembang, Detik Sumsel- Imam Besar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI, Habib Rizieq Tiba Di Palembang, kedatangan Panglima Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq di kota Palembang dalam agenda safari 212 Palembang yang dilaksanakan melalui Tabligh Akbar Gabungan Ulama, Habaib, Ormas Islam, dan Majelis Ta’lim se-Sumatera Selatan. 

Kedatangan Habib Rizieq, disambut antuasi umat islam Sumatera Selatan termasuk Salah satunya dari Inisiator dan Panglima Gerakan Umat Islam Sumatera Selatan M Khalifah Alam, yang mengucapkan rasa kagum dan gembira akan kehadiran Habib Rizieq di Palembang.  “Selamat datang Habib, Semoga dengan kedatangannya membawa Ghirah dan gairah kebangkitan umat Islam Sumatera Selatan,” ujarnya, Sabtu (7/1)

Sementara itu, pengasuh Pondok Pesantren Mahad Izzatuna, Solihin Hasibuan menyebutkan kedatangan Habib Rizieq ini sudah beberapa kali ke palembang namun mungkin pandangan orang saja saat ini karena dalam rangka safari 212."Kita berharap kehadiran membawq angin ukhuwah dan ruh semngat kepada umat islam di sumatera selatan" ujar Solihin Hasbuan Sabtu (6/1) di hotel Duta 

Terpisah, H Wijaya saat dibincangi juga telah mempersiapkan para santri dan kyai binaannya selaku Dewan Pembinan Pondok Pesantren Terpadu Modern Nurul Qomar, untuk hadir dan terlibat aktif dalam acara tabligh yang digelar malam ini (7/1).

Ketua Forum Umat Islam Sumsel, Umar Said menyebutkan kedatangan Habib Rizieq sebagai aset besar umat islam disambut dengan penuh harapan penyatuhan umat islam. "Alhamdullillah kedatangan beliau, semoga semakin menyatukan Umat Islam tidak hanya umat islam indonesia tapi dunia," ucapnya.

Diketahui, Habib Rizieq langsung bersilahturahmi dengan Ulama Se Sumsel di Aula Hotel Duta Sabtu (6/1) dalam rangkaian agenda safari 212 Palembang yang dilaksanakan melalui Tabligh Akbar Gabungan Ulama, Habaib, Ormas Islam, dan Majelis Ta’lim se-Sumatera Selatan di plataran BKB Palembang.

Dalam silahturahmi tersebut dihadiri para pemimpina ormas, pengasuh pondok pesanten dan habaib se sumsel, Habib Rizieq menceritakan kepada ulama-ulama tentang kekuatan Allah atas perlindungan-Nya terhadap Aksi 411 dan 212,

"Perlu kita ingatkan bahwa terjadinya aksi umat islam 212, Mesti nya aksi 212 sudah gembosi tapi dengan pertolongan Allah tidak mampu di gembosi,  Karena sebelumnya aksi 411 tidak berhasil di gembosi," Tegas Habib Rizieq.

Diceritakan Habib Rizieq jelang aksi Pemerintah tidak lagi sembunyi dan terang terang untuk mengembosi aksi 212 dengan berbagai cara, Untuk menghalang-halangi Umat Islam Untuk hadir di Ke jakarta pada aksi 212. (fir)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi