Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 26 Juni 2018 19:12     Dibaca: 105 Pembaca

Hadapi Pemilihan, Ishak-Yudha Berdoa Bersama Ulama

Paslon Ishak-Yudha

Palembang, Detik Sumsel- Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) 27 Juni besok, Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub), Ishak Mekki – Yudha Pratomo Mahyuddin berikhtiar yang terbaik untuk hasilnya nanti. Selain itu Ia juga berharap pelaksanaan dapat berjalan aman, damai dan demokratis.

“Untuk itu saya dengan calon wakil gubernur atau cawagub Yudha Pratomo Mahyuddin melaksanakan doa bersama ulama, malam ini,” ujar Ishak, Selasa (26/6).

Mantan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) dua periode ini pun menerangkan kegiatan doa bersama Majelis Asatidz Pecinta Umat Rasulullah (Maspuroh) Sumsel, ditujukan agar Pilgub Sumsel berjalan baik dan demokratis.

“Artinya kami bersama masyarakat Ulama mendoakan agar Sumsel mendapatkan pemimpin yang amanah dan dapat membawa Sumsel lebih baik lagi,” kata Ishak.

Ishak yang kini telah aktif kembali dari masa cutinya menjadi Wagub Sumsel mengapresiasi arahan Ulama kepada seluruh masyarakat Sumsel untuk melawan segala bentuk kecurangan di Pilgub Sumsel. Mulai dari memerangi politik uang (money politic) hingga mengklarifikasi berita bohong atau hoaks.

“Harapannya ketika para Ulama memberikan arahan ini, niat untuk curang dari oknum – oknum di Pilgub Sumsel dapat diminimalisir. Dan kewaspadaan dari masyarakat Sumsel untuk mencegah kecurangan pun semakin massif,” imbuh Ishak.

Cagub yang diusung partai Demokrat, PBB dan PPP ini pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Sumsel untuk menggunakan hak pilihnya. Karena memilih itu berarti turut menentukan masa depan Sumsel.

“Kita ingin Sumsel maju dan lebih baik lagi. Maka itu kita harus berpartisipasi dengan menggunakan hak pilih,” pungkas Ishak. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi