Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 07 Februari 2017 14:13     Dibaca: 869 Pembaca

Hadapi SFC di Laga Perdana Grup D, Ini Target Bali United

Foto istimewa

Bali, Detik Sumsel-Bali United mengusung optimisme tinggi pada laga pembuka Grup D menghadapi Sriwijaya FC. Bahkan pelatih anyar mereka Hans-Peter Schaller yang ditunjuk menggantikan Indra Sjafri yakin dapat memberikan kekalahan pertama pada skuad asuhan Widodo Cahyono Putro, saat kedua tim berhadapan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, malan ini (07/02) sekitar pukul 19.30 WIB. 

"Peluang untuk memenangkan pertandingan besok cukup terbuka. Saya melihat di sesi latihan tadi, kekompakan tim sangat terlihat," kata Peter di Lapangan Trisakti Kuta, Senin (06/02).

Peter meminta anak asuhnya untuk bekerja keras mewujudkan kemenangan tersebut. Sebab, kata dia, kemenangan tentu bukan hal mudah yang bisa didapat. Apalagi di mata Peter, SFC merupakan tim yang memiliki kualitas bagus, namun bukan berarti tidak bisa dikalahkan.

"Kami menganggap SFC adalah tim dengan kualitas bagus. Untuk itu, kami harus bekerja-keras, karena memenangkan pertandingan pertama bukan sesuatu yang mudah," papar dia.

Bagi Peter pertandingan kontra SFC adalah laga yang sangat penting untuk perjalanan Serdadu Tridatu, sebelum mengarungi Liga 1. Pertandingan itu juga bisa menjadi tolok ukur apakah Bali United bisa bersaing dengan klub besar lainnya atau sebaliknya. "Saya melihat pertandingan nanti akan menjadi kesempatan bagi kami untuk melihat sejauh mana kemampuan tim untuk bersaing dengan klub besar lainnya," jelas dia.(iyop/net)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi