Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 20 Oktober 2017 18:16     Dibaca: 957 Pembaca

Hadiri Peresmian Transmart, Alex Noerdin Pucat

Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Chairul Tanjung (CT) CEO Transmart dan walikota Palembang Harnojoyo ketika mencoba menaiki wahana roller coaster di Transmart Studio Mini, Jumat (20/10/2017).

Palembang, Detik Sumsel - Mulai hari ini, Jumat (20/10/2017), warga Palembang sudah bisa menikmati aneka permainan di Transmart Studio di Transmart Palembang City Centre. Mini studio ini memiliki kawasan arena bermain dengan fasilitas sangat lengkap, mulai dari permainan kereta api mini, patung liberty, dinosaurus hingga ke roller coaster.

Salah satu permainan yang paling banyak diminati dan ditunggu kehadirannya, yaitu roller coaster. Gubernur Sumsel, Alex Noerdin pun tidak mau ketinggalan untuk mencoba wahana baru yang sebelumnya belum ada di Palembang ini. Bersama CEO Transmart Chairul Tanjung, Walikota Palembang H Harnojoyo, dan sejumlah tamu undangan lainnya, Alex menjajal keberaniannya untuk turut bermain roller coaster sebanyak dua putaran seharga Rp 30 ribu.

Namun, di tengah-tengah permainan, terlihat Alex melambaikan tangannya. Bahkan, setelah permainan ekstrim itu selesai, terlihat wajah Alex sedikit pucat.

Corporate Communication GM PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid memastikan seluruh permainan di Transmart Studio Mini sudah berstandar ISO internasional, sehingga sangat aman. Seluruh pengunjung yang menjajal wahana pun dijamin asuransi jiwanya.

"Kita setiap hari melakukan pemeriksaan seluruh permainan yang ada," katanya.

"Kita saat ini masih membaca pasar, oleh karena itu tahap awal memang tidak sebesar Trans Studio bandung, ini masih mini trans studio. Tapi bila pangsa pasarnya cukup baik, tidak menutup kemungkinan kita akan membuka Trans Studio seperti yang di Bandung," ujarnya.

Tahap awal Trans Studio Mini ini ditargetkan pengunjung sebanyak 5-10 ribu pengunjung. Dan setiap 4 minggu sekali diharapkan ada peningkatan pengunjung rata-rata 5 sampai 10 persen. (May/Pen)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi