Diposting oleh : AMS     Tanggal : 12 September 2017 10:23     Dibaca: 589 Pembaca

Hanura Kerucutkan Tiga Balon Gubernur: Deru, Dodi dan Ishak

Wasekjen DPP Hanura, Hendri Zainuddin

Jakarta, DetikSumsel- Partai Hanura mulai mengerucutkan tiga nama kandidat bakal calon Gubernur Sumsel 2018-2023 mendatang. Ketiga nama tersebut yakni, Herman Deru, Dodi Reza Alex dan Ishak Mekki. “Ya sudah diperbincangkan di komite 1 DPP, dan sekarang mengerucut ketiga nama. Kita ada dua tahapan, komite 1 dan selanjutnya komite 2,” kata Wasekjen DPP Hanura, Hendri Zainuddin saat dikonfirmasi, Selasa (12/9).

Diketahui, sebelumnya DPD Hanura Sumsel telah merekomendasikan tujuh nama kepada DPP Hanura. Yakni, Ishak Mekki, Dodi Reza Alex, Giri Ramandha, Syahrial Oesman, Herman Deru, Iskandar M Sahil, dan Mawardi Yahya. “Pengerucutan menjadi tiga nama tersebut, karena DPP melihat hasil survey di beberapa lembaga survey, dimana ketiganya teratas dan saling salip,” kata Hendri.

Selain itu, kata Hendri yang juga Sekretaris Korwil Hanura wilayah Sumsel Babel ini, ketiga kandidat tersebut mewakili keinginan masyarakat Sumsel karena memiliki pengalaman dan telah teruji kinerjanya selama ini. Misalnya Herman Deru sukses menjadi bupati OKU Timur dua periode, Dodi kini Bupati Muba dan telah teruji di senayan selama dua periode dan Ishak Mekki dua periode bupati OKI dan kini Wagub Sumsel. “Mereka teruji rekam jejaknya bagus,” sambungnya.

Selanjutnya, kata mantan Manager Sriwijaya FC ini, partai akan terus memonitoring hasil progres lembaga survey untuk menentukan cagub yang akan diusung Hanura pada Pilkada Juni tahun depan. Karena memang partai akan berpatolan dengan hasil survey dan track record calon dalam mengusung calon kepala daerah. “Mudah-mudahan dalam beberapa waktu kedepan sudah ada keputusan, yang jelas nanti sebelum pendaftaran ke KPU bulan Januari pasti sudah keluar,” singkatnya. (Dul)


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/artikel/post.php on line 63
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi
 
 


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/index.php on line 376