Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Red     Tanggal : 30 Juni 2018 18:44     Dibaca: 764 Pembaca

Hanura Kuasai 60 Persen Kemenangan di Pilkada Serentak Sumsel

Ketua DPD Hanura Sumsel, Hendri Zainudin

Palembang, Detik Sumsel- Partai Hanura berhasil merealisasikan target kemenangan Pilkada serentak di Sumsel. Berdasarkan hasil hitung cepat beberapa lembaga survei, setidaknya partai nomor urut 13 ini berhasil menyapu kemenangan 60 persen di Sumsel. 

Ketua DPD Hanura Sumsel, Hendri Zainudin mengatakan dari 9 Pilkada serentak, Hanura berhasil menang di 5 Pilkada kabupaten/kota yakni di Empat Lawang, Lahat, Muaraenim, Prabumulih dan Lubuk Linggau. Dan yang sangat spesial Hanura berhasil mengantarkan kemenangan Herman Deru-Mawardi Yahya di Pilgub Sumsel. 

"Alhamdulillah, calon yang kita usung bisa menang. Ini artinya masyarakat menerima terhadap calon-calon yang kita tawarkan di Sumsel," kata Hendri kepada wartawan di Palembang, Sabtu (30/6).

Dikatakan mantan Manejer Sriwijaya FC ini, kemenangan Hanura dalam mengusung calon Pilkada tersebut menjadi motivasi sekaligus evaluasi partai mewujudkan target 3 besar pasa Pemilu 2019 nanti. "Kita targetkan minimal 1 kursi setiap Dapil di seluruh tingkatan parlemen," ungkapnya. 

Masih menurut secara keseluruhan target setiap daerah pemilihan satu kursi. Sehingga di Kabupaten/kota dapat meraih pimpinan DPRD. "Sumsel dari lima kursi kita targetkan delapan kursi, itu juga sudah menjadi pimpinan DPRD Sumsel, begitu juga DPR RI.  Kita sangat optimis seiring dengan respon masyarakat," pungkasnya. (Buy)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi