Diposting oleh : AMS     Tanggal : 25 September 2017 14:24     Dibaca: 1101 Pembaca

Hanura Rekomendasi Tiga Kandidat di Pilkada OKI

Wasekjen DPP Hanura, H Hendri Zainuddin SH bersama Ketum Hanura Oesman Sapta Odang

Jakarta, DetikSumsel- Mendekati pendaftaran calon Kepala daerah di Pilkada OKI, DPP Hanura mulai memantau secara intensif tiga kandidat yang mendaftar di partai tersebut. Ketiganya, yakni incumbent Iskandar SE, Yusuf Mekki dan Abdiyanto. 

"Sesuai dengan rapat komite I DPP Hanura, tiga nama tersebut kita pantau perkembanhannya untuk dapat mendapatkan SK dukungan," kata Wasekjen DPP Hanura, H Hendri Zainuddin SH kepada wartawan, Senin (25/9).

Dikatakan Hendri, ketiga kandidat tersebut menempati survey teratas si beberapa lembaga dan juga internal partai. Sehingga secara berkesinambungan sekarang partai mengerucutkan perhatian kepada mereka. "Dalam beberapa waktu ini akan kita keluarkan dukungan, kita lihat saja," sambungnya. 

Di Hanura, kata Hendri, setelah kandidat mendaftar di Partai dan diteruskan ke pusat, maka akan dibahas di komite 1. Berikutnya akan pleno di komite 2 sebelum keluarnya SK Dukungan. "Rekomendasi nanti bisa secara personal kandidat kepala daerah atau sepasang. Kita masih melihat gerakan calon bagimana respon masyarakat," ungkapnya. 

Diketahui, satu diantara 9 daerah yang menggelar Pilkada di Sumsel adalah Ogan Komering Ilir (OKI). Diprediksi pertarungan pesta rakyat di daerah ini akan berlangsung sengit mengingat kandidat memiliki peluang yang sama. (Dul)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi