Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Red     Tanggal : 17 Mei 2018 16:06     Dibaca: 95 Pembaca

Hanura Sumsel Siap Realisasikan Target Rakernas

Ketua DPD Hanura Sumsel, Hendri Zainuddin

Palembang, Detik Sumsel- DPD Hanura Sumsel langsung bergerak melakukan konsolidasi internal partai pasca Rakernas di Pekanbaru, Riau beberapa waktu lalu. Tak tanggung-tanggung, partai nomor urut 13 tersebut, menargetkan masuk 3 besar pada Pemilu 2019 nanti. 

"Hasil Rakernas target Hanura secara nasional masuk 5 besar atau bahkan 3 besar pada Pemilu 2019 nanti," kata ketua DPD Hanura Sumsel, H Hendri Zainuddin kepada wartawan di Palembang, Kamis (17/5).

Dikatakan, untuk mewujudkan hal tersebut pihaknya sudah merapihkan struktur partai hingga tingkat ranting/kelurahan. Selain itu kader yang sudah terdaftar sebagai daftar calon legislatif bergerak sosialisasi dan bertatap muka dengan masyarakat. 


"Untuk Sumsel sumbangan suara kita pada Pileg nanti ditargetkan mencapai 500 ribu, meningkat 100 persen dari perolehan 2014 lalu, sebesar 269 ribu suara," kata Hendri. 


Mantan Manejer Sriwijaya FC ini menegaskan, target tersebut bukanlah hal yang tidak mungkin, mengingat kini Hanura mendapatkan respon yang sangat positif di masyarakat. "DPR RI kita targetkan dua kursi, dari dapil Sumsel 1 dan Sumsel 2," tuturnya.

Bagaimana dengan target daerah?  Hendri mengungkapkan secara keseluruhan target setiap daerah pemilihan satu kursi. Sehingga di Kabupaten/kota dapat meraih pimpinan DPRD. "Sumsel dari lima kursi kita targetkan delapan kursi, itu juga sudah menjadi pimpinan DPRD Sumsel. Kita sangat optimis seiring dengan respon masyarakat," pungkasnya. (Buy) 

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi