Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 09 Agustus 2018 19:44     Dibaca: 317 Pembaca

Hanya 17 Agustus, Beli Rumah Cash Back Hingga Rp 25 Juta

Progres pembangunan unit di Kenten Park View yang sedang dibangun.

Palembang, Detik Sumsel - Perumahan Kenten Park View yang menawarkan konsep perumahan dengan desain modern dan berada di kawasan strategis tepat di pusat perbelanjaan Kenten Laut ini, sangat tepat untuk dijadikan tempat tinggal maupun investasi bagi konsumen.

Berada di kawasan pengembangan Kota Palembang, perumahan yang dikembangkan dengan konsep modern ini, menawarkan berbagai tipe perumahan yang bisa jadi pikilan konsumen, mulai dari type perumahan Type 36, Type 51, serta Town House dengan unit terbatas.

Guna memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Kenten Park View menawarkan penawaran spesial bagi calon konsumen berupa cash back hingga Rp 25 juta untuk transaksi di hari kemerdekaan 17 Agustus nanti.

"Kesempatan hanya satu hari, kita memberikan diskon khusus bagi customer yang membeli rumah, baik cash atau kredit tepat pada tanggal 17 Agustus nanti, langsung akan mendapatkan cash back mulai dari Rp 8 juta sampai Rp 25 juta per unitnya. Ini berlaku untuk pembelian rumah tipe 51 dan town house," jelas Owner Kenten Park View, Novrizal Handoko, Kamis (09/08).

Selain itu, Kenten Park View juga dilengkapi dengan kualitas bangunan perumahan yang premium, taman yang asri hingga konsep town house dan CCTV dalam genggaman.

"Soal lokasi cukup strategis dekat dengan pusat perbelanjaan Indogrosir, Palembang Trade Center, dan akses ke bandara Sultan Mahmud Badarudin II," katanya.

Novrizal menambahkan, membeli rumah lebih cepat lebih baik, sebab material ataupun harga tanah cepat sekali naik. Untuk itu, membeli rumah untuk dihuni atau investasi sangat tepat di Kenten Park View.

Ia menambahkan, bagi yang ingin memiliki rumah atau yang ingin berinvestasi, sangat tepat. Apalagi komplek perumahan ini sudah dilengkapi dengan akses jalan yang full cor beton. (May)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi