Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 25 November 2016 09:36     Dibaca: 400 Pembaca

Hari Guru, Ramai-Ramai Siswa SMK Negeri 5 Berikan Bunga

Tampak siswi SMK Negeri 5 memberikan setangkai bunga kepada guru di sekolah sebagai wujud penghargaan dan memaknai Hari Guru Nasional 25 November.

Palembang, Detik Sumsel- Puluhan siswa-siswi SMK Negeri 5 Palembang rebutan, satu-persatu memberikan bunga kepada guru di sekolahnya. Pemandangan ini membuat guru-guru di sekoah tersebut haru dan gembira. 

Setangkai bunga mawar dan ada juga yang memberikan coklat kepada merupakan wujud penghargaan dari siswa-siswi SMK Negeri 5 kepada guru-nya.  

Salah satu siswa, Marrina mengatakan kegiatan ini merupakan ide bersama untuk memperingati Hari Guru Nasional. "Tidak ada suruhan dari guru untuk melakukan kegiatan seperti ini, karena ini adalah kesadaran kami bersama," ujarnya, usai mengikuti upacara Hari Guru Nasional di Lapangan Upacara SMK Negeri 5 Palembang, Jumat (25/11).

Selain memberikan bunga, siswa SMK Negeri 5 Palembang juga menyuapkan dua buah yumpeng untuk guru-guru. "Kebetulan hari ini ada guru yang ulang tahun, jadi kami juga menyiapkan nasi tumpeng untuk guru-guru," pungkasnya. (tet)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi