Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 16 April 2018 14:49     Dibaca: 155 Pembaca

Harnojoyo : 30 Persen Suara Target 2019

Suasana musyawarah Anak Cabang Partai Demokrat se-Palembang, Senin (17/04).

Palembang, Detik Sumsel- Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), serta menjelang pemilihan legislatif (Pileg), Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Palembang, H Harnojoyo meminta seluruh kader Partai Demokrat se-Kota Palembang untuk menghidupkan mesin partai dengan turun langsung menyapa masyarakat.

Hal tersebut diinstruksikan Harnojoyo pada musyawarah anak cabang (Musancab) Partai Demokrat se-Kota Palembang, bertempat di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Senin (16/04).

Mantan Ketua DPRD Kota ini mengingatkan kepada seluruh kader Demokrat, untuk memanfaatkan momentum pilkada untuk menyapa masyarakat sehingga pada pilkada 2018 dan pemilihan legislatif (pileg) 2019, Partai Demokrat akan menuai kemenangan.

Ia juga menargetkan, pada pilkada, Demokrat bisa menjadi partai pemenang baik di Kota Palembang maupun di Provinsi Sumsel. Begitu juga dengan pileg 2019 mendatang, Demokrat kata Harno menargetkan kemenangan 30 persen kursi di DPRD Palembang.

"2019 nanti kita harus 30 persen kursi DPRD Palembang di tangan. Target ini tidak muluk-muluk, saya yakin kita bisa asal bekerja," tegas Cawako nomor urut satu ini.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan, seluruh kader Demokrat harus memanfaatkan momentum pilkada untuk menyapa masyarakat. Sehingga hasil pilkada dan pileg mendatang lebih baik lagi.

"Setelah ini jangan berhenti lagi. Hidupkanlah mesin partai, sapa masyarakat turun ke lapangan, karena hasil itu tidak akan mengkhianati usaha," katanya.

Ditambahkannya, para kader Demokrat untuk senantiasa mengenakan atribut Partai Demokrat di setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat. Begitu juga saat mengawal calon kepala daerah yang diusung Demokrat.

"Saya dengan Pak Ishak, sedang gencar-gencar menyapa masyarakat. Manfaatkan momen itu, sambut dengan baju Demokrat. Mari bersama-sama membesarkan partai Demokrat," pungkasnya. (Pen)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi